Jumat, 30 November 2012

CHUJYU SENTAI LIVEMAN




Setelah pada posting sebelumnya ionzhero blog mengulas tentang serial supersentai yang kesebelas yaitu Hikari Sentai Maskman ( Light Task Force Maskman) Kali ini ionzhero blog akan memberikan sedikit ulasan singkat mengenai serial super sentai yang keduabelas yaitu Choujyu Sentai Liveman ( Super Beast Task Force) . Serial Liveman ini merupakan hasil produksi bersama Toei dan TV Asahi .Serial supersentai yang ke duabelas ini ini tidak diadopsi di serial power ranger di amerika. serial ini diciptakan oleh Saburo Yatsude. Serial liveman  ini memiliki jumlah episode yang lebih pendek jika dibandingkan dengan serial sebelumnya maskman yaitu terdiri dari 49 episode. Sedangkan masa tayang dari serial ini yaitu pada tanggal 27  Februari 1988 sampai dengan tanggal 18 Februari 1989. Serial ini kemudian dilanjutkan dengan serial Kousoku Sentai Turboranger ( High Speed Task Force Turbo Ranger ). Serial  maskman ini beranggotakan lima orang . kelima anggota tersebut terdiri dari  4 pria dan 1 wanita. Ikon warna dari serial ini antara lain merah, warna biru, warna hitam, warna hijau dan warna kuning.

Rincian pemeran dalam Choujyu Sentai Liveman  ini antara lain :
1.  Daisuke Shima ( Yuusuke Amamiya ) sebagai Red Falcon ( Ranger Merah )
2. Seiro Yamaguci ( Tetsuya Yano ) sebagai Black Bison ( Ranger Hitam )
3.  Megumi Mori ( Megumi Misaki ) sebagai Blue Dolphin ( Ranger Biru )
4. Kazuhiko Nishimura ( Jo Ohara ) sebagai Yellow Lion ( Ranger Kuning )
5. Jin Kawamoto ( Junichi Aikawa ) sebagi Green Sai / Green Rino  ( Ranger Hijau )
Cerita dari serial ini yaitu mengenai lima orang yang dipilih menjadi manusia berkekuatan super yang bertugas untuk melindungi bumi dari serangan musuh. Musuh mereka yaitu sebuah kelompok kejahatan yang bernama Angkatan Darat Otak lengn Volt. Para Liveman ini menggunakan kekuatan dan simbol dari hewan yaitu ranger merah dengan kekuatan burung falcon, ranger hitam dengan kekuatan bison, ranger biru dengan kekuatan ikan lumba – lumba, ranger kuning dengan kekuatan singa, dan ranger hijau dengan kekuatan badak.
Demikian sedikit ulasan ionzhero blog mengenai serial super sentai yang keduabelas yaitu Choujyu Sentai Liveman ( Super Beast Task Force ) semoga bermanfaat bagi teman - teman semua.
Ulasan tersebut berasal dari berbagai sumber diantaranya wikipedia.com serta ingatan penulis.
Boleh mengcopy asalkan menyertakan link aktif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan sopan tanpa spam